Lost in Translation?

Sampai Jumpa Lagi

Thursday, 16 July 2009

Hari ini hari keempat gue di SMA Negeri 6 Jakarta. Hmm, iya gue pindah sekolah. Banyak alasan kenapa gue mutusin pindah ke 6. Sedih? Awalnya gue nggak ngerasa sedih sama sekali, gue ngerasa udah mantep banget buat pindah. Gue ngerasa toh nggak bakal ada juga gitu yang sedih kalau gue pindah tapi ternyata gue salah. Senin pagi abis upacara feby telpon gue.

'Alanna, kok lo pindah sih? gue sedih tau ...'

Waktu denger Feby bilang kayak gitu hati gue langsung ngilu.

'Ya abis di sana gitu ...'

Gue jawab seadanya banget, nggak tau mau ngomong apa nggak mungkinlah gue jelasin satu-satu alasan kenapa gue pindah. Sampe hari ini ternyata cukup banyak yang bertanya-tanya sekaligus protes kenapa gue pindah dan nggak pake pamit dulu. ampuuuun sodara-sodari. Surat pernyataan pindah aja belum ditanda tanganin kepsek 47 wekekekek. Jadi statusnya gue masih siswi 47 kok hehehe. Sebenernya toh kita bakal pisah juga cuma gue kecepetan 2 tahun pisah sama lo semua huhuhu.

Hem kalian yang di 47 jangan sombong-sombong ya sama gue, jangan lupain gue yaaaa. Kita masih bisa temenan kan? buat anak FOKUS 47 terusin perjuangan buat ekskul fotografinya, maaf gue nggak bisa banyak bantu kalian selama ini tapi kita masih bisa hunting bareng kok kalau kalian mau.

Love you all 47 2011 <3

No comments :

Theme by: Pish and Posh Designs