Lost in Translation?

Reuni SDI Al-Azhar BSD Angkatan 11

Sunday, 5 July 2009

Hari: Sabtu, 4 Juli 2009
Waktu: 18.00-Selesai
Tempat: D' Cost BSD

Akhirnya bisa ketemu sama temen-temen SD lagi setelah 4 tahun lamanya nggak ketemu satu sama lain. Walaupun nggak semuanya bisa dateng tapi acara kemarin lumayan seruuuu. Mungkin karena acaranya waktu liburan kali yaa banyak yang liburan bareng keluarga jadi banyak (banget) yang nggak bisa dateng. hehehe. Gue tadinya sempet pesimis gitu acara ini nggak bakal sukses, malahan sempet nggak mau dateng. Sabtu pagi gue berubah pikiran. Setelah gue pikir-pikir kapan lagi gue bisa ketemu temen-temen SD kalau bukan di reuni ini? masalahnya kan belum tentu tahun depan ada lagi dan alasan gue waktu itu nggak ikut Jamsis (Jambore Siswa) kan demi acara reuni ini juga, masa sekarang gue nggak ikut dua-duanya?

Sabtu pagi minta izin sama nyokap, untung nya dibolehin. Berangkat jam 6 kurang padahal panitia disuruh ngumpul jam 5 ahuahaha maaf yaa Bianda (ketua panitia). Waktu di tol gue sms Bianda, nanya udah ada berapa yang dateng dan ternyata baru 8 orang padahal udah jam 6. Bayangin dong 1 angkatan itu ada 160 orang dan yang baru dateng waktu itu baru 8 orang. Sungguh terlalu. Jam setengah 7 gue nyampe di D' Cost, untungnya waktu gue dateng udah lumayan rame, se-nggaknya udah lebih dari 8 orang hehe. Dateng-dateng langsung ditagih duit 40 ribu buat bayar reservasi.

Jam 7 kita makan-makaaaan :D

Photobucket
Photobucket

Photobucket
Kezia & Bianda

Photobucket
Faris

Photobucket
Jutek amat mbak. huahaha CANDAAA Thi :p

Waktu acara makan-makan banyak yang baru dateng dan gue lupa sama muka-muka mereka yang dateng, banyak yang berubah. Kalau boleh jujur banyak yang ganteng juga (lebih ganteng daripada waktu masih SD) hehehehe. Sambil makan sambil nostalgia, cerita-cerita masa lalu, ketawa-tawa. Hebohlah D' Cost diguncang sama anak-anak alumni albesd hahahaha. Saking hebohnya sampe ada bapak-bapak dari satu keluarga complain, nyuruh kita diem katanya ada bayi lagi tidur. Jeh berasa D' Cost punya dia doang kali ye, orang kita juga bayar malahan mahalan kita bayar kali pak daripada situ. Namanya juga anak muda lagi reunian ya wajarlah kalau berisik, nggak pernah muda si lu pak.

Photobucket
Ini kalau udah pada jadi ibu-ibu kayak apa ya hebohnya?

Photobucket
Adi Wibowo Sanjoyo

Terakhir kita foto-foto di luar, foto-foto yang seangkatan ada di kameranya Thia. Gue balik duluan jam setengah 10 yang lainnya nggak tau deh balik jam berapa. Semoga kalau ada reuni SD lagi yang dateng lebih banyak daripada yang kemarin jadinya lebih seru. Sampai jumpa di lain waktu dan kesempatan.

4 comments :

Ayuthia Alsya said...

gue sangat gembira ya hahahahahha

jellypilotot said...

wah seruu bner bs ampe rame banget...

Alanna Alia Hannantyas said...

@ayuthia dari tk kan lo emang kayak gitu selalu riang gembira hahaha

@enad ini dikit nad yang dateng cuma 40an orang dari 160 siswa hahaha

Bankswlch said...

wah seruu bner bs ampe rame banget...

Theme by: Pish and Posh Designs