Lost in Translation?

Sunday, 26 July 2009

Photobucket

I like the way you stare
I like the way you smile
I like the way you talk
I like the way you think

Talent: Digga Delany Hillary and Avisenna Radindra
Location: 47 Senior High School

Ghea Gayatri, my 16th years old besty

Friday, 17 July 2009

Photobucket

Sampai Jumpa Lagi

Thursday, 16 July 2009

Hari ini hari keempat gue di SMA Negeri 6 Jakarta. Hmm, iya gue pindah sekolah. Banyak alasan kenapa gue mutusin pindah ke 6. Sedih? Awalnya gue nggak ngerasa sedih sama sekali, gue ngerasa udah mantep banget buat pindah. Gue ngerasa toh nggak bakal ada juga gitu yang sedih kalau gue pindah tapi ternyata gue salah. Senin pagi abis upacara feby telpon gue.

'Alanna, kok lo pindah sih? gue sedih tau ...'

Waktu denger Feby bilang kayak gitu hati gue langsung ngilu.

'Ya abis di sana gitu ...'

Gue jawab seadanya banget, nggak tau mau ngomong apa nggak mungkinlah gue jelasin satu-satu alasan kenapa gue pindah. Sampe hari ini ternyata cukup banyak yang bertanya-tanya sekaligus protes kenapa gue pindah dan nggak pake pamit dulu. ampuuuun sodara-sodari. Surat pernyataan pindah aja belum ditanda tanganin kepsek 47 wekekekek. Jadi statusnya gue masih siswi 47 kok hehehe. Sebenernya toh kita bakal pisah juga cuma gue kecepetan 2 tahun pisah sama lo semua huhuhu.

Hem kalian yang di 47 jangan sombong-sombong ya sama gue, jangan lupain gue yaaaa. Kita masih bisa temenan kan? buat anak FOKUS 47 terusin perjuangan buat ekskul fotografinya, maaf gue nggak bisa banyak bantu kalian selama ini tapi kita masih bisa hunting bareng kok kalau kalian mau.

Love you all 47 2011 <3

Gimme more

Sunday, 12 July 2009

Photobucket

Holiday is over, aaah 2 weeks is not enough yet I want more! Nothing special during this holiday.

Reuni SDI Al-Azhar BSD Angkatan 11

Sunday, 5 July 2009

Hari: Sabtu, 4 Juli 2009
Waktu: 18.00-Selesai
Tempat: D' Cost BSD

Akhirnya bisa ketemu sama temen-temen SD lagi setelah 4 tahun lamanya nggak ketemu satu sama lain. Walaupun nggak semuanya bisa dateng tapi acara kemarin lumayan seruuuu. Mungkin karena acaranya waktu liburan kali yaa banyak yang liburan bareng keluarga jadi banyak (banget) yang nggak bisa dateng. hehehe. Gue tadinya sempet pesimis gitu acara ini nggak bakal sukses, malahan sempet nggak mau dateng. Sabtu pagi gue berubah pikiran. Setelah gue pikir-pikir kapan lagi gue bisa ketemu temen-temen SD kalau bukan di reuni ini? masalahnya kan belum tentu tahun depan ada lagi dan alasan gue waktu itu nggak ikut Jamsis (Jambore Siswa) kan demi acara reuni ini juga, masa sekarang gue nggak ikut dua-duanya?

Sabtu pagi minta izin sama nyokap, untung nya dibolehin. Berangkat jam 6 kurang padahal panitia disuruh ngumpul jam 5 ahuahaha maaf yaa Bianda (ketua panitia). Waktu di tol gue sms Bianda, nanya udah ada berapa yang dateng dan ternyata baru 8 orang padahal udah jam 6. Bayangin dong 1 angkatan itu ada 160 orang dan yang baru dateng waktu itu baru 8 orang. Sungguh terlalu. Jam setengah 7 gue nyampe di D' Cost, untungnya waktu gue dateng udah lumayan rame, se-nggaknya udah lebih dari 8 orang hehe. Dateng-dateng langsung ditagih duit 40 ribu buat bayar reservasi.

Jam 7 kita makan-makaaaan :D

Photobucket
Photobucket

Photobucket
Kezia & Bianda

Photobucket
Faris

Photobucket
Jutek amat mbak. huahaha CANDAAA Thi :p

Waktu acara makan-makan banyak yang baru dateng dan gue lupa sama muka-muka mereka yang dateng, banyak yang berubah. Kalau boleh jujur banyak yang ganteng juga (lebih ganteng daripada waktu masih SD) hehehehe. Sambil makan sambil nostalgia, cerita-cerita masa lalu, ketawa-tawa. Hebohlah D' Cost diguncang sama anak-anak alumni albesd hahahaha. Saking hebohnya sampe ada bapak-bapak dari satu keluarga complain, nyuruh kita diem katanya ada bayi lagi tidur. Jeh berasa D' Cost punya dia doang kali ye, orang kita juga bayar malahan mahalan kita bayar kali pak daripada situ. Namanya juga anak muda lagi reunian ya wajarlah kalau berisik, nggak pernah muda si lu pak.

Photobucket
Ini kalau udah pada jadi ibu-ibu kayak apa ya hebohnya?

Photobucket
Adi Wibowo Sanjoyo

Terakhir kita foto-foto di luar, foto-foto yang seangkatan ada di kameranya Thia. Gue balik duluan jam setengah 10 yang lainnya nggak tau deh balik jam berapa. Semoga kalau ada reuni SD lagi yang dateng lebih banyak daripada yang kemarin jadinya lebih seru. Sampai jumpa di lain waktu dan kesempatan.

Theme by: Pish and Posh Designs