Lost in Translation?

Kamera ku sayaaaaang :'(

Thursday, 11 June 2009

Baru aja si Suxi digicam gue yang udah setia nemenin gue selama hampir 3 tahun mengalami kecelakaan tragis. Dia JATUH dari meja belajar gue waktu gue sama adek gue lagi bikin video. Gue kira nggak bakal kenapa napa soalnya emang udah pernah beberapa kali jatuh dari tempat yang cukup tinggi tapi masih sehat-sehat aja. Tapi ternyataaa waktu tadi gue ambil, di LCD nya ada tulisan lense error, restart camera. Lensanya mentok lantai. Gue liat posisi lensanya udah berubah, lensanya bengkok kayak sendok yang dibengkokin gitu :'(
Gue panik sejadi-jadinya body nya mau gue buka tapi takut malah makin parah. Gue takut banget kalau nyokap gue sampe tau kamera rusak gara-gara jatuh waktu gue pake. Bokap gue waktu gue kasih tau responnya sih santai-santai aja. Tapi tetep aja gue takut diomelin nyokap :((
Semoga kalau dibetulin di datascrip nggak mahal-mahal amat yaaa. Gue sayang banget sama kamera itu. Bayangin dong itu kamera udah 3 tahun nemenin gue. Dia yang pertama kali bikin gue cinta banget sama fotografi, dia yang selalu gue bawa-bawa kemanapun gue pergi, dia yang pertama gue pake buat fotoin model. Pokoknya kamera itu berjasa banget buat gue. Sumpah gue nyesek banget waktu tau lensanya rusak, RUSAK TOTAL. DAMN! Mau kamera itu balik lagi kayak beberapa jam yang lalu :'(

2 comments :

jellypilotot said...

yah sayang bgt lan
kamera digital gua juga
patah tutup batrenya
ga punya sama skali dah

Alanna Alia Hannantyas said...

semoga bisa dibenerin, kalo bisa tuker tambah juga nggak apa-apa deh.

Theme by: Pish and Posh Designs