Lost in Translation?

The Green Photoshoot

Thursday, 25 June 2009

Aduh gue dagdigdug banget nih besok terima raport. Rasanya kayak nungguin hasil pengumuman UN. Penasaran sama takut jadi satu. hahaha lebay banget nggak sih? hmm tapi emang itu yang gue rasain sekarang dan temen-temen gue yang lain juga kayak gitu ngerasainnnya. Daripada hari ini stres mikirin raport jadi tadi gue memutuskan untuk ikut si Feby hunting bareng Gusti. Ini hunting dadakan banget, tadinya hari ini tuh mau makan siang bareng Lele & Feby tapi karena si Lele nggak bisa jadinya rencana itu dibatalkan. Dari semalem si Feby sms ngajakin hunting, hmm gue nya agak males gitu masih capek abis 6 hari nungguin adek di rumah sakit. Lagian mintanya aneh juga sih. Minta foto di gedung SD yang rusak, nyari lokasi kayak gitu di mana coba dalam waktu setengah hari? tapi si Feby tetep ngebujuk-bujuk sampe akhirnya tadi siang dia ngajakin muter-muter jakarta sekalian hunting bareng si Gusti, sebenernya males juga gue nggak ada yang nganter ke rumah dia eh tapi katanya dia sama gusti yang mau nyamperin gue yaudah gue iyain aja itung-itung refreshing. Si Feby sama Gusti nyampe di rumah gue jam 3an, pas banget nyokap gue pulang, sekalian minta izinlah gue. Abis minta izin langsung berangkat. Ujung-ujungnya kita bertiga hunting di BSD huakakakakak. Udah rencana kesana-kemari mentoknya di BSD juga -.-. Mampir ke The Green, lumayan bisa moto 2 jam. Abis dari The Green trus pulang hehehe penting banget yaa ke BSD cuma hunting 2 jam doang abis itu langsung pulang yah namanya juga sekalian refreshing. hihihi. Di jalan heboh foto-foto di dalem mobil.





Kamera sempet dipegang Gusti padahal dia yang nyetir mana waktu itu hampir menuju tikungan, ih ngeri kenapa-napa deh gue. Untung gue selamet sampe rumah. Alhamdulillah.

2 comments :

andrii said...

i love that girl in the red dress' hat! cute :)

Alanna Alia Hannantyas said...

hihi yes, she is. she is my classmate and my model too

Theme by: Pish and Posh Designs