Lost in Translation?

Butuh ..... (secepatnya)

Monday, 8 June 2009

From: +62811822xxx
5- Jun - 2009 15:08

Yth ALANNA ALIA, IBU, No: SVA-09-18231, Item: EOS450DL W/LENS 18-55, Biaya: Rp 0, Status: Mesin Selesai, Mohon segera diambil di Jl. Angkasa No. 18BB, Kemayoran, Jak-pus dgn menyertakan spk asli. Thanks, Datascrip.

Akhirnya pacar gue dinyatakan SEMBUH. Aaaah kangen gue sama pacar gue si EOS 450D, udah seminggu masuk datascrip gara-gara jamuran. Hari Jum'at kemarin baru dikabarin kalau kamera udah bisa diambil, tapi dikabarinnya waktu udah jam 3an dan gue baru baca waktu jam 5an, waktu baru bangun tidur. hahaha. Jelas nggak mungkin gue ngambil kamera hari itu juga. Mau ngambil hari Sabtu juga nggak bisa, kebetulan hari Sabtu minggu kemarin datascripnya LIBUR, ah elah ngebetein. Jadinya si pacar baru bisa gue jemput Sabtu minggu ini, kalau hari kerja pada sibuk nggak ada yang mau nganterin. ckckck.

Anyway kalau gue perhatiin di sekolah makin banyak yang pacaran. Tiap nengok ke kanan dan ke kiri adaaaaa aja sepasang lawan jenis berduaan. Nah itu membuat gue (agak) iri dan membuat gue pengen punya pacar. Pacar dalam artian yang sebenarnya, bukan kamera, bukan laptop, bukan NDS, melainkan seorang laki-laki tulen!

Saking pengennya punya pacar sampe gue tulis di plurk



Setahun lebih nggak punya pacar rasanya hidup gue nggak asik. Nggak ada yang bisa diajak keluh kesah, nggak ada yang bisa diajak gila-gilaan, nggak ada yang nemenin nonton bioskop (nggak juga deng), nggak ada yang bisa diajak smsan dari pagi-malem atau mungkin sampe pagi lagi, nggak ada yang nelpon kalau lagi suntuk, nggak ada yang meratiin udah makan apa belum, udah shalat apa belum, udah mandi apa belum (walaupun sebenernya nggak penting juga nanyain yang kayak gitu)

Sekali lagi gue bilang GUE PENGEN PUNYA PACAR! (wets nggak nyantai) tapi gimana ya? dari diri gue juga nggak ada usaha sih. huahahaha. Malahan hampir setahun gue nggak punya gebetan, inceran, cemceman, atau apalah itu namanya. Baru beberapa bulan terakhir aja punya gebetan, tapi itu juga nggak berlangsung lama. hahahaha. Abis susah sih nyari yang sesuai. Gue nggak butuh yang ganteng kok, cukup yang lucu aja, yang sehobi juga. Hehehe.

Gue heran tuh sama temen gue kalau abis putus selang beberapa hari ada aja yang baru, padahal muka juga biasa aja tapi kayaknya yang ngantri banyak bener. Pake ilmu apaan sih biar kayak gitu?

Jadi apa yang harus gue lakukan? Apakah harus menunggu? atau mencari? kalau udah nyari trus udah dapet yang cocok terus gue mesti ngapain? nggak mungkin dooong gue mesti flirting sama tuh cowok (NGGAAAAAK MUNGKIN BANGET).
Yaudah sabar aja Lan, biarkan waktu yang menjawab (jieeee)

5 comments :

Cumen said...

hahaha... knalan dulu lah ama istri gw

EOS 400D..

:P

awan_clickerz said...

hahhaa..
ada2 aja.
baru nemu nih orang kek begini,
*lapor erte dulu ah*
ahahahaa

-salam persaHabatan aja dech-
Yup !

Alanna Alia Hannantyas said...

@cumen: hehehe 400D kakaknya pacar gue

bey said...

ahahaha i agree on too much points! about the bf thing and the why-she-has-a-boyfriend,-but-not-me? unfair!! btw i linked your blog.

Alanna Alia Hannantyas said...

I wonder what does a boy look for in a girl? hehehe. okay I'll relink you

Theme by: Pish and Posh Designs