Lost in Translation?

Membunuh kepenatan

Friday, 15 May 2009

Minggu ini kan gue libur ya dan selama liburan gue nggak kemana-mana. BT nggak ngapa-ngapain di rumah (nggak inget sama tugas-tugas sekolah)waktu hari Selasa kemarin si Lele ngajakin gue jalan bareng sama si Feby juga. Tadinya mau jalan hari Rabu tapi gue nya nggak bisa, ada acara sama anak-anak 47 . Akhirnya baru terlaksana kemarin hehe. Jalan ke PIM (yayaya, nyari yang deket rumah) berempat gue, Lele, Fira, Feby. Gue nyampe di PIM jam 12 langsung ketemu si Fira di Gramed. Feby gue telpon nggak diangkat, si Lele jam 12 baru berangkat dari rumah (rumahnya di Bekasi). Di gramed ngobrol-ngobrol dulu, abis itu ke foodcourt. Perut gue laper banget, mau nungguin Feby sama si Lele dateng kelamaan. Yaudah akhirnya gue sama Fira makan duluan. Waktu udah selesai makan si Fira nyuruh gue telpon si Lele atau nggak Feby. Waktu gue liat HP ternyata si Lele udah 9 kali nelpon gue, orang hp gue silent nggak dibikin geter pula jadi mau nelpon sampe 100 kali juga nggak bakalan gue angkat Le. haha bego.

Singkat cerita abis makan si Lele telpon gue lagi, gue sama fira disuruh ke 21 PIM 1. Sempet cari-carian tapi akhirnya ketemu, si Feby ngajakin makan. Balik lagi lah ke foodcourt, berhubung perut gue sama Fira udah kenyang dan duit juga tipis jadi yang makan si Lele & Febi aja.



Gaya lo lenje banget Le, huahahaha.

Lo tau apa yang kita lakuin abis mereka berdua makan? HUNTING FOTO! Hahaha emang deh pada nggak bisa liat model nganggur sedikit, modelnya juga nggak bisa liat kamera nganggur. Yaudah deh klop. Kira-kira sejaman motoin Feby dari di foodcourt sampe jembatan busway huahaha. Malu-malu deh tuh diliatin mas-mas sama mbak-mbak yang jagain toko. wakaka.

Jam 4 Feby misah, dia nonton sama cowoknya. Tinggal bertiga bingung mau ngapain eh ada photobox di depan mata yeudin poto-poto deh kite. Di box sempit banget, si Lele makan tempat, nggak sadar diri. Sambil nungguin hasil fotonya kita foto lagi pake kameranya Lele.


Lalu keluar, ngambil fotonya. Hasilnya kayak gini...


Kayaknya photobox nya mesti diganti, hsilnya udah beda sama yang dulu.
Miss focus semua hahaha.

Selesai photobox ngobrol-ngobrol bntar, terus pulang deh.

No comments :

Theme by: Pish and Posh Designs