Lost in Translation?

Hunting di UI

Tuesday, 12 May 2009

Yak akhirnya hari minggu kemarin gue kembali beraksi bareng si 450D & anak-anak deviantart di Universitas Indonesia. Ketemuan di parkiran fisip jam 9, berlanjut foto-foto di gedung kebudayaan jepang (eh? bener nggak yah? kalau nggak salah namanya itu) sekitar jam setengah sebelasan. Hmm ngaret? nggak juga. Cuma lama nungguin model-modelnya ganti baju, pembagian kelompok, sama izin ke satpam gedungnya. Acaranya seru, lokasinya oke, model nya banyak, cuman sayangnya gue lagi nggak enak hati jadi kurang begitu dapet feel nya.

Karena hunting kali ini pesertanya buanyak banget jadi butuh model yang banyak juga. Buat hunting yang ini ada 6 model, 3 model dibawa Nathali, 3 model lagi dibawa sama Bella.

Nih model-modelnya


1. Adish Febisilva
2. Gina Natasha Ardiyanty
3. Roma Rita Oktavianty
4. Yasi Julia Wannee
5. Israela Iray
6. Viersha Putri

Tadinya konsep yang diambil itu 'Beauty in The War' tapi ntah kenapa beberapa model kostumnya nggak matching sama konsepnya. Jadi konsepnya suka-suka yang moto huehehehe. Ada 2 lokasi pemotretan di gedung kebudayaan jepang sama di hutan deket stadion, nggak tau namanya stadion apa pokoknya gue ngikut aja lah. hehehe.
Waktu pemotretan di hutan masih ada yang dateng lagi, padahal udah jam 3 sore gitu. Maklum deh yaa namanya juga udah master jadi datengnya belakangan. Mereka cuma beberapa kali jepret, ngobrol-ngobrol, foto keluarga abis itu langsung cabut lagi. Gitu tuh kalau udah master jepret seperlunya aja, nggak kayak gue setiap pose gue jepretin padahal yang di submit ke deviantart cuma 1 atau 2 foto doang, sisanya nyampah di hard disk komputer hahaha.

Oh iya acara hunting ini gratis loooh. huehehe. Asik nggak tuh? Model banyak, lokasi oke, terus GRATIS pula. Emang deh Nathali sama Lele oke banget kalau buat acara. Besok-besok lagi ya Le, Nath hihihi :D

Sebagai penutup gue kasih liat foto keluarga yang kemarin.


Foto pertama itu pake kamera nya Ricko (yang baju item celana jeans, duduk paling depan sebelah kiri), ngeliat hasil foto dari kamera yang udah dioprek ditambahin IR sedep bener ya. Nggak usah bingung ngedit lagi hehe.

Foto yang kedua kalau nggak salah pake kamera nya Yodhi (yang pake baju ungu celana jeans, berdiri di pinggr kanan) kalau yang ini pake lensa fisheye.

Ada yang tau gue yang mana di 2 foto itu? ayo tebak-tebak :D :D

Seneng deh gue kalau foto rame-rame gitu, badan gue keliatan kecil di antara badan-badan anak kuliahan hahahaha. Hmm iya temen-temen gue kebanyakan anak kuliahan, anak SMA yang ikutan hunting jarang banget, kemarin aja cuma 4 orang. Ayo dong anak SMA jangan gaya-gayaan aja suka fotografi tapi diseriusin (hahaha gaya gue songong bener)

Mau upload foto-foto dokumentasi tapi males, ntar kapan-kapan aja deh ya. Udah jam 3 pagi nih, mata udah sepet. Bye-bye

2 comments :

Ila Schaffer said...

seru banget .. kapan'' klo gw main k mau dong foto'' bareng. hehehe.

Alanna Alia Hannantyas said...

dengan senang hati la, ntar ajarin gue ya la hehe.

Theme by: Pish and Posh Designs