Lost in Translation?

(sok) Nganggur

Friday, 24 April 2009

Kerjaan gue selama liburan belajar di rumah. Nggak ngapa-ngapain cuma internetan, webcam-an, smsan, YM-an, MSNan. begitulah rutinitas gue selama 3 hari belakangan ini (Rabu-Jumat) 2 harinya lagi ngapain aja? Hari Senin belajar kelompok, hari Selasa main di studio abangnya si Herzy. Santai bener yee gaya gue serasa nggak punya pr sama tugas sekolah gitu gue, padahaaaaal BANYAK hahahaha. Ini aja tugas kimia dari kemaren nggak selesai-selesai. Sebenernya sih udah tapiii, gara-gara tadi gue chat sama si Arky trus gue kasih contoh tugas kimia gue dan dia bilang begini di msn (setelah nanya ke anak-anak yang lain)

Arky says:
eh katanya bukan gitu dah
Alanna says:
jadi gimana?
Arky says:
jadi bagian2nya
Arky says:
alkana: minyak bumi untuk...
Arky says:
alkohol untuk...
Arky says:
gitu
Alanna says:
Oh ok

udah kan tuh akhirnya gue nyari bahan lagi, eh tiba-tiba si Arky bilang gini

Arky says:
kata amel formatnya gini
Arky says:
Alkana: metana untuk ...
Butana untuk...
Arky says:
dll

Gue nggak ngerti deh kapan gue bisa nyelesein itu tugas. Mungkin hari minggu malem baru selesai. Ya ampun pr bahasa Inggris sama bahasa Indonesia juga belum selesai. Ntar malem deh gue kerjain. Janji, beneran nggak boong.

--

Gara-gara (sok) nganggur di rumah pola makan gue jadi berubah. Kemarin gue sama sekali nggak makan nasi, bukannya lagi diet tapi mbak gue (pembantu) nggak masak. Tega bener deh ah. Udah gitu minum air putih juga cuma dua teguk. Ngomong-ngomong soal air putih dari kemarin ada yang bawel gitu nyuruh-nyuruh gue minum air putih yang banyak. hahaha. Hmm, ok makasih buat yang udah sering nyuruh-nyuruh (baca: ngingetin) gue buat banyak-banyak minum air putih. Aduh perhatian banget sih kamu kiewkiew hehehe.

Sedikit share hasil foto-foto Webcam

Begitulah keadaan gue gara-gara kelamaan (sok) nganggur. Foto yang lagi gigit jari itu bukan gaya yang disengaja tapi lagi baca chatlog dari si Arky sambil mikir. hehehe. Yoweslah gue mau mandi bntar lagi guru les gue dateng.

*maaf kalau post hari ini sangat amat tidak jelas namanya juga lagi pengangguran, harap maklum.

2 comments :

jellypilotot said...

gua suka poto webcam nomer 2
ehhehe

Alanna said...

etdah atas dasar apa coba lo suka yang nomer 2 --' itu kan aneh nad

Theme by: Pish and Posh Designs