Lost in Translation?

Are you agree?

Thursday, 23 April 2009

For me photography and music are two things that can not be separated.



*Talent: Leander Gemilang Aswendro
Location: GSP-Pondok Pinang, South Jakarta

4 comments :

gilang said...

itu fotonya siapa yg jepret? eksekusinya enak bgt, gue suka bgt sama lighting nya

Alanna said...

Jepretan gue dong :D
Kalau ada watermarknya berarti itu asli jepretan gue hehehe

gilang said...

waw. tata cahayanya di studio siapa? asik bgt ya gue belom bisa bikin begitu hahaha

Alanna Alia Hannantyas said...

studio abangnya Herzy hihi.kapan-kapan ikutan coba-coba aja gil foto studio. seru looooh

Theme by: Pish and Posh Designs