Lost in Translation?

Sunday, 22 March 2009

Minggu ini otak gue dijejelin sama soal-soal essay UTS yang bikin kepala gue mumet (baca: pusing)
Penderitaan belum selesai masih ada 2 hari lagi, hari senin sama selasa besok. Paling mantep pelajaran hari selasa; biologi, pkn. Hafalan semua boy =.=' gue paling nggak bisa yang namanya menghafal. Cepet lupanya. Tiap pelajaran hafalan pasti gue bikin kebetan buat jaga-jaga kalo nggak ngebet ya mengarang bebas. Agak stress gue sama soal UTS yang sekarang, soalnya lumayan susah apalagi ekonomi. ih amit-amit. Pasrah gue liat hasilnya nanti. Semoga nggak jelek-jelek amat lah. Amin.
Anyway kemarin gue memutuskan buat ganti header, seperti yang kalian semua bisa lihat header nya KEGEDEAN! pengen ngecilin tapi nggak tau caranya haha bego ya gue? emang. Selain header gue juga ganti warna, udah bosen gue sama warna yang kemaren. hehehe.
Ehem mau nulis apalagi ya gue? eh iya gue lagi ngebet banget pengen beli kamera plastik, lensa makro, gitar dan macbook. Aah tapi duit gue cuma cukup buat beli kamera plastik atau nggak gitar. Lensa makro 1 jutaan keatas gitu kan ya nah si macbook 10 jutaan keatas. Artinya gue baru bisa beli lensa stengah tahun lagi dan macbook 5 tahun lagi haha itu juga kalo duit jajan gue bener-bener nggak gue pake.
Gue nggak enak kalo minta itu semua sama bokap gue. Pengennya beli pake duit (jajan) sendiri. Sebenernya bokap gue dari kemarin janji mau beliin gue laptop, padahal gue nggak minta dan gue juga nggak mau. haha gaya banget deh gue. Gue bilang gini ke bokap gue, 'beliin laptopnya ntar aja kalo aku udah kuliah. waktu kuliah kan tekhnologinya makin canggih pak, kalo beli skarang dipake sampe aku kuliah nanti laptopnya udah ketinggalan jaman' bokap gue dengan enaknya jawab kayak gini, 'yaa ntar kalo kamu kuliah dibeliin lagi' dalam hati gue bilang 'halah spik doang tuh palingan' trus gue bilang gini ke bokap gue, 'hahaha aku maunya macbook. yaudah sih pak yang penting pasangin internet dulu komputerku dari dulu nggak dipasang-pasang T_T'
Pasti lo semua pada ngetawain gue deh atau nggak pada ngatain gue gara-gara komputer gue nggak ada internet nya. Kemane aje lu lan hari gini nggak punya internet? hahaha bodo amat lah lo mau pada bilang apaan gara-gara gue nggak punya internet. Abisan tiap mau masang internet pasti ada aja kendalanya sampe bosen gue. Jadi biasanya gue internetan dari hp hahaha canggih nggak tuh? canggih sih canggih tapi tekor gue beli pulsa nya -__-
bokap nyokap gue pada nggak sadar apa ya anaknya kecanduan internet? Sekarang aja gue posting dari hp nih dengan pulsa yang amat minim padahal baru beli kemarin. hehehe. Kayaknya gue daritadi ngetik nggak jelas juntrungannya, udahan aah daripada postingan gue makin nggak jelas. bye

No comments :

Theme by: Pish and Posh Designs