Lost in Translation?

Zzz

Sunday, 15 March 2009

Akhir-akhir ini gue ngerasa ada yang aneh sama diri gue. Gue lagi sering mikirin seseorang. Jarang-jarang gue mikirin orang kayak gini, apalagi orang yang sekarang sering ada di pikiran gue itu seorang cowok. Aah kayaknya gue lagi suka sama cowok. Oh thanks God i'm normal. Udah lama banget gue nggak suka sama cowok. Hard for me to fall in love with a boy. Sebenernya ini juga belum sampe tahap jatuh cinta, baru suka suka doang. Gue juga masih bingung sama perasaan gue. Apakah perasaan ini cuma perasaan sesaat atau bener-bener perasaan yang... Yaa you know lah apa yang gue maksud.

Gue itu orang yang selective banget. Gue punya tipe-tipe cowok tersendiri. Gue nggak terlalu suka sama cowok yang ganteng (gue lebih suka cowok keren, bukan ganteng), gaul, romantis, dsb. Gue suka sama cowok yang bisa bikin gue ketawa, mau dengerin cerita-cerita gue (yang kebanyakan kacangan), pinter, satu hobi sama gue, punya masa depan yang cerah, lebih tua beberapa tahun dari gue, sopan, dewasa, perhatian, dan setia. Hahaha banyak mau ya gue?

Nah dari persyaratan di atas cowok yang belakangan ini sering ada di pikiran gue hampir memenuhi persyaratan tersebut.

Sebut saja cowok ini 'Y'. 'Y' ini menurut gue orang yang lucu, gue sering ketawa kalau chat atau ngobrol sama dia.
Dia juga lebih tua daripada gue, selisih umur gue dan dia cukup jauh -.-
Tapi sepertinya masa depan si 'Y' cerah. Kuliah di salah satu perguruan tinggi terkemuka, perguruan tinggi yang isinya manusia-manusia cerdas semua.
Jadi mestinya dia juga pinter.
Si Y punya hobi yang sama kayak gue.
Terus...
Gue bingung deskripsiinnya.
Yah pokoknya ada beberapa hal di dalam dirinya yang bikin gue terkagum-kagum sama dia.

Belakangan ini gue sering nyeritain tentang si Y ke nyokap gue. hahaha nyeritain cowok ke nyokap itu suatu hal yang sangat langka dalam hidup gue. Karena gue bukan tipe orang yang terbuka. Gue bukan orang yang gampang membuka topeng di depan orang. Gue lebih sering memendam perasaan-perasaan gue yang aneh ini daripada mengutarakannya. Baru sekarang aja gue berani mengutarakannya, itu juga lewat blog. Blog gue kan nggak banyak yang baca ini, toh kalau ada yang baca palingan nggak kenal sama gue atau si Y.
Gue harap si Y nggak ngebaca blog gue ini, kalaupun ngebaca semoga dia nggak sadar kalau sebenernya yang gue maksud Y itu dia (amin)

No comments :

Theme by: Pish and Posh Designs