Lost in Translation?

Java Jazz festival

Thursday, 5 March 2009

akhirnya bulan maret yang ditunggu-tunggu dateng juga dan tanggal 6 maret udah di depan mata. yeaaay besok jason mraz manggung :D
tadi gue udah ngambil tiket gue di kak rere. FYI gue beli tiket jjf nya nitip sama orang hehe, nah kak rere itu orang yang gue titipin. udah nitip diambilin pula. nggak usah capek-capek ngantri. baik banget deh si kak rere hehehe.
hmm insya allah besok gue nonton jason mraz. bales dendam nih gue gara-gara 2 tahun yang lalu nggak bisa nonton JAMIE CULLUM. semoga besok dapet tempat di deket panggung. amin.

No comments :

Theme by: Pish and Posh Designs