Lost in Translation?

Friday, 20 March 2009



Bocah yang jadi model foto di atas itu adek gue hehe. Sebulan yang lalu dia baru aja cabut gigi di dokter gigi. cih gaya banget deh adek gua, gigi susu aja minta dicopotin dokter gigi. Gue dulu nyopot sendiri kayaknya nggak ada masalah, hasilnya tetep rapih cuma bagian bawah doang yang agak berantakan. haha.
Biasanya setiap adek gue copot gigi mesti bayar antara 50-100 ribu/gigi (mahal ya?) tapi ternyata waktu kemarin adek gue copot gigi di dokter gigi deket sekolah gue biaya copot giginya malah lebih mahal, 150 ribu/gigi. Di foto itu gigi yang ompong ada 2 kan ya? nah 2 gigi berarti 300 ribu. NAJIS BANGET DEH BAYARAN COPOT GIGI ADEK GUE SAMA BAYARAN SEKOLAH GUE HAMPIR SAMA (ngomongnya nggak nyantai)
Pantesan dokter gigi tajir tajir yee. Copot gigi aja 100 ribuan sendiri belum kalo pasang behel + perawatannya, bikin gigi palsu juga mahal apalagi gigi palsu yang dari keramik yang ditanem langsung di gusi. WOW kayaknya jadi dokter gigi masa depannya ceraaaah. hahaha. Jadi pengen deh. mupeng ceritanya. Udah gitu kalo kuliah nggak ribet lagi nggak kayak dokter anak yang mesti ambil kedokteran umum terus ntar kalo udah lulus baru ngambil spesialis anak. Makan waktu banyak banget itu. Kayaknya gue tertarik jadi dokter gigi. kiewkiew. Belajar dulu deh yang bener, biar pinter. Kalo udah pinter kan enak tuh tinggal milih mau jadi apa ntar gede nya.

No comments :

Theme by: Pish and Posh Designs