Lost in Translation?

Hunting Car Free Day 29 Maret 2009

Sunday, 29 March 2009

Hari : Minggu
Tanggal : 29 Maret 2009
Lokasi : Sarinah, Bundaran HI dan sekitarnya

Model :


Feby Nur Istaini



Israela Iray
Diramaikan oleh:



(hehehe serasa bunderan HI punya yang hunting doang :D)



(halte deket jembatan canon)


(ayo Feby tangannya ke atas, senyum, nah bagus, tahan sebentar feb, 1...2...3... JEPRET!)

Review soal-soal UTS

Tuesday, 24 March 2009

Akhirnya UTS selesai juga ahuahahaha. Bayangan nilai-nilai bagus di kepala gue musnah sudah, nggak ada harapan buat dapet nilai 8, 9, apalagi nilai 10. Soal-soal UTS semester ini SUSAH BANGET. Mari coba kita review soal-soal yang susah waktu UTS kemarin.

*dipilih secara acak.

- Bahasa inggris. Biasanya gue lancar-lancar aja ngerjainnya kemarin justru penuh kendala.
Bayangin dooong ulangan disuruh buat scholarship application letter, mending beasiswa buat kuliah jurusan ekonomi, hukum, bisnis, atau tekhnik gitu ini beasiswa buat jurusan olahraga hockey ditujukan buat pemain hockey level tinggi. Ngerti hockey aja kagak pake disuruh buat application letter yang seakan-akan gue itu pemain hockey level tinggi. Udah gitu vocab di soal kemarin jarang gue denger, agak susah ngartiinnya.

- Ekonomi.
Ini pelajaran yang paling amit-amit. Hahaha. Banyak yang gue kosongin. Tau rumusnya tapi nggak tau cara ngitungnya. Nggak berbakat di dunia perekonomian.

- Fisika
Hasil akhirnya doang sih yang kayaknya nggak bener. Rumus sih dijamin bener. Angkanya keriting semua, susah ngitung kalo nggak pake kalkulator. Hehehe

- Matematika
Ehem no. 10-15 gue ngisinya ngarang bebas bangeeet. Proyeksi sama sudut elevasi & depresi gue kurang gitu ngerti. Proyeksi malah nggak ngerti sama sekali gue. ahuahahaha.

- Bahasa Perancis
Vocabnya susaaah.

- Biologi
Gue belajar mati-matian banget sampe jam stengah 12 ditemenin si Oddy (oddy nemenin gue chat biar nggak ngantuk) gue ngafal 3 bab semalem suntuk. Gue cuma menguasai 10 soal dari 15 soal yang beranak pinak itu. Beranak pinak nya kayak gini nomer 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11 a-j, 12 a-b, 13 a-d, 14 a-b, 15. Mumet nggak tuh ngerjain soal essay biologi kayak gitu?
Udah gitu disuruh gambar-gambar gitu deh. Gambar daur hidup sama bentuk tubuh cacing tanah. Gue belajar tentang cacing stengah hati banget dan nggak sempet bikin kebetan jadi soal-soal yang menyangkut cacing banyak yang gue kosongin. Pasrah banget gue.

- Pkn
Gara-gara cuma blajar biologi doang gue nggak sempet belajar pkn. Akhirnya gue fotocopy catetan si Siti buat dijadiin kebetan temen-temen gue juga pada fotocopy. hehe. Abis kepepet banget. Tapi nasib awak sedang tidak mujur. Pengawas-pengawas di kelas gue killer. awwrrr. Gue ketauan ngebet deh. Untung kebetannya doang yang diambil, lembar jawaban nggak ikutan diambil atau disobek.

Demikian review ini saya sampaikan dengan sebenar-benarnya menurut fakta di lapangan. Hikmah yang bisa gue ambil dari UTS semester 2 adalah nggak ngebet lagi deh kalo besok-besok ada ulangan (hahaha spik banget)

Sunday, 22 March 2009

Minggu ini otak gue dijejelin sama soal-soal essay UTS yang bikin kepala gue mumet (baca: pusing)
Penderitaan belum selesai masih ada 2 hari lagi, hari senin sama selasa besok. Paling mantep pelajaran hari selasa; biologi, pkn. Hafalan semua boy =.=' gue paling nggak bisa yang namanya menghafal. Cepet lupanya. Tiap pelajaran hafalan pasti gue bikin kebetan buat jaga-jaga kalo nggak ngebet ya mengarang bebas. Agak stress gue sama soal UTS yang sekarang, soalnya lumayan susah apalagi ekonomi. ih amit-amit. Pasrah gue liat hasilnya nanti. Semoga nggak jelek-jelek amat lah. Amin.
Anyway kemarin gue memutuskan buat ganti header, seperti yang kalian semua bisa lihat header nya KEGEDEAN! pengen ngecilin tapi nggak tau caranya haha bego ya gue? emang. Selain header gue juga ganti warna, udah bosen gue sama warna yang kemaren. hehehe.
Ehem mau nulis apalagi ya gue? eh iya gue lagi ngebet banget pengen beli kamera plastik, lensa makro, gitar dan macbook. Aah tapi duit gue cuma cukup buat beli kamera plastik atau nggak gitar. Lensa makro 1 jutaan keatas gitu kan ya nah si macbook 10 jutaan keatas. Artinya gue baru bisa beli lensa stengah tahun lagi dan macbook 5 tahun lagi haha itu juga kalo duit jajan gue bener-bener nggak gue pake.
Gue nggak enak kalo minta itu semua sama bokap gue. Pengennya beli pake duit (jajan) sendiri. Sebenernya bokap gue dari kemarin janji mau beliin gue laptop, padahal gue nggak minta dan gue juga nggak mau. haha gaya banget deh gue. Gue bilang gini ke bokap gue, 'beliin laptopnya ntar aja kalo aku udah kuliah. waktu kuliah kan tekhnologinya makin canggih pak, kalo beli skarang dipake sampe aku kuliah nanti laptopnya udah ketinggalan jaman' bokap gue dengan enaknya jawab kayak gini, 'yaa ntar kalo kamu kuliah dibeliin lagi' dalam hati gue bilang 'halah spik doang tuh palingan' trus gue bilang gini ke bokap gue, 'hahaha aku maunya macbook. yaudah sih pak yang penting pasangin internet dulu komputerku dari dulu nggak dipasang-pasang T_T'
Pasti lo semua pada ngetawain gue deh atau nggak pada ngatain gue gara-gara komputer gue nggak ada internet nya. Kemane aje lu lan hari gini nggak punya internet? hahaha bodo amat lah lo mau pada bilang apaan gara-gara gue nggak punya internet. Abisan tiap mau masang internet pasti ada aja kendalanya sampe bosen gue. Jadi biasanya gue internetan dari hp hahaha canggih nggak tuh? canggih sih canggih tapi tekor gue beli pulsa nya -__-
bokap nyokap gue pada nggak sadar apa ya anaknya kecanduan internet? Sekarang aja gue posting dari hp nih dengan pulsa yang amat minim padahal baru beli kemarin. hehehe. Kayaknya gue daritadi ngetik nggak jelas juntrungannya, udahan aah daripada postingan gue makin nggak jelas. bye

Friday, 20 March 2009



Bocah yang jadi model foto di atas itu adek gue hehe. Sebulan yang lalu dia baru aja cabut gigi di dokter gigi. cih gaya banget deh adek gua, gigi susu aja minta dicopotin dokter gigi. Gue dulu nyopot sendiri kayaknya nggak ada masalah, hasilnya tetep rapih cuma bagian bawah doang yang agak berantakan. haha.
Biasanya setiap adek gue copot gigi mesti bayar antara 50-100 ribu/gigi (mahal ya?) tapi ternyata waktu kemarin adek gue copot gigi di dokter gigi deket sekolah gue biaya copot giginya malah lebih mahal, 150 ribu/gigi. Di foto itu gigi yang ompong ada 2 kan ya? nah 2 gigi berarti 300 ribu. NAJIS BANGET DEH BAYARAN COPOT GIGI ADEK GUE SAMA BAYARAN SEKOLAH GUE HAMPIR SAMA (ngomongnya nggak nyantai)
Pantesan dokter gigi tajir tajir yee. Copot gigi aja 100 ribuan sendiri belum kalo pasang behel + perawatannya, bikin gigi palsu juga mahal apalagi gigi palsu yang dari keramik yang ditanem langsung di gusi. WOW kayaknya jadi dokter gigi masa depannya ceraaaah. hahaha. Jadi pengen deh. mupeng ceritanya. Udah gitu kalo kuliah nggak ribet lagi nggak kayak dokter anak yang mesti ambil kedokteran umum terus ntar kalo udah lulus baru ngambil spesialis anak. Makan waktu banyak banget itu. Kayaknya gue tertarik jadi dokter gigi. kiewkiew. Belajar dulu deh yang bener, biar pinter. Kalo udah pinter kan enak tuh tinggal milih mau jadi apa ntar gede nya.

Zzz

Sunday, 15 March 2009

Akhir-akhir ini gue ngerasa ada yang aneh sama diri gue. Gue lagi sering mikirin seseorang. Jarang-jarang gue mikirin orang kayak gini, apalagi orang yang sekarang sering ada di pikiran gue itu seorang cowok. Aah kayaknya gue lagi suka sama cowok. Oh thanks God i'm normal. Udah lama banget gue nggak suka sama cowok. Hard for me to fall in love with a boy. Sebenernya ini juga belum sampe tahap jatuh cinta, baru suka suka doang. Gue juga masih bingung sama perasaan gue. Apakah perasaan ini cuma perasaan sesaat atau bener-bener perasaan yang... Yaa you know lah apa yang gue maksud.

Gue itu orang yang selective banget. Gue punya tipe-tipe cowok tersendiri. Gue nggak terlalu suka sama cowok yang ganteng (gue lebih suka cowok keren, bukan ganteng), gaul, romantis, dsb. Gue suka sama cowok yang bisa bikin gue ketawa, mau dengerin cerita-cerita gue (yang kebanyakan kacangan), pinter, satu hobi sama gue, punya masa depan yang cerah, lebih tua beberapa tahun dari gue, sopan, dewasa, perhatian, dan setia. Hahaha banyak mau ya gue?

Nah dari persyaratan di atas cowok yang belakangan ini sering ada di pikiran gue hampir memenuhi persyaratan tersebut.

Sebut saja cowok ini 'Y'. 'Y' ini menurut gue orang yang lucu, gue sering ketawa kalau chat atau ngobrol sama dia.
Dia juga lebih tua daripada gue, selisih umur gue dan dia cukup jauh -.-
Tapi sepertinya masa depan si 'Y' cerah. Kuliah di salah satu perguruan tinggi terkemuka, perguruan tinggi yang isinya manusia-manusia cerdas semua.
Jadi mestinya dia juga pinter.
Si Y punya hobi yang sama kayak gue.
Terus...
Gue bingung deskripsiinnya.
Yah pokoknya ada beberapa hal di dalam dirinya yang bikin gue terkagum-kagum sama dia.

Belakangan ini gue sering nyeritain tentang si Y ke nyokap gue. hahaha nyeritain cowok ke nyokap itu suatu hal yang sangat langka dalam hidup gue. Karena gue bukan tipe orang yang terbuka. Gue bukan orang yang gampang membuka topeng di depan orang. Gue lebih sering memendam perasaan-perasaan gue yang aneh ini daripada mengutarakannya. Baru sekarang aja gue berani mengutarakannya, itu juga lewat blog. Blog gue kan nggak banyak yang baca ini, toh kalau ada yang baca palingan nggak kenal sama gue atau si Y.
Gue harap si Y nggak ngebaca blog gue ini, kalaupun ngebaca semoga dia nggak sadar kalau sebenernya yang gue maksud Y itu dia (amin)

Painless

Friday, 13 March 2009

I don't know what i am feeling right now

Java Jazz Festival 2009 - Jason Mraz

Sunday, 8 March 2009

So yesterday was the first day of Axis International Java Jazz Festival or we called it JJF. I arrived there at 4 pm. I was surprising when my deviantart friend, Idham Rahmanarto stood in front of me. We both were speechless. Then he offered me a magazine with 3 daily schedules. Yes, he was a volunteer, worked in marchandise division. Hahaha. I didn't think too long to buy that magazine. I bought that magazine and had a short conversation with him before going to enter the building.





I watched Jason Mraz's concert with Okky, Mala, and Hanna. Jason Mraz was AWESOME, he was a kind guy, cheerful, and funny. He sang attractively at the concert yesterday. He had beautiful voice, high class performance, and he sang along with the audience at that night. WOW AMAZING! He spread some polaroids to the audience but unfortunately i didn't get one of them :(

--

Okky combined my camera and his friend's tamron macro lens (70 mm-300 mm) + flash. (Oh Okky you were a very kind guy i ever found :D:D:D)

Hmm but even though I used that lens i still didn't get good photographs. In fact I'm not tall enough and I must walk on tiptoe to photographed Mraz in crowded situation. That made my calf and my hand stiff. But overall I really enjoyed Mraz's performance. He entartained the audience very well :D

Java Jazz festival

Thursday, 5 March 2009

akhirnya bulan maret yang ditunggu-tunggu dateng juga dan tanggal 6 maret udah di depan mata. yeaaay besok jason mraz manggung :D
tadi gue udah ngambil tiket gue di kak rere. FYI gue beli tiket jjf nya nitip sama orang hehe, nah kak rere itu orang yang gue titipin. udah nitip diambilin pula. nggak usah capek-capek ngantri. baik banget deh si kak rere hehehe.
hmm insya allah besok gue nonton jason mraz. bales dendam nih gue gara-gara 2 tahun yang lalu nggak bisa nonton JAMIE CULLUM. semoga besok dapet tempat di deket panggung. amin.

Java Jazz festival

akhirnya bulan maret yang ditunggu-tunggu dateng juga dan tanggal 6 maret udah di depan mata. yeaaay besok jason mraz manggung :D
tadi gue udah ngambil tiket gue di kak rere. FYI gue beli tiket jjf nya nitip sama orang hehe, nah kak rere itu orang yang gue titipin. udah nitip diambilin pula. nggak usah capek-capek ngantri. baik banget deh si kak rere hehehe.
hmm insya allah besok gue nonton jason mraz. bales dendam nih gue gara-gara 2 tahun yang lalu nggak bisa nonton JAMIE CULLUM. semoga besok dapet tempat di deket panggung. amin.

alseace + hebemoref

Wednesday, 4 March 2009

minggu ini gue capek banget, kurang tidur,kulit gue makin item, belang gara-gara 2 hari berjemur di tengah lapangan berjam-jam. huhuhu. hari minggu kemarin gue ke alseace dan hari senin kemarin jadi seksi dokumentasi dadakan di HEBEMOREF, acara ulang tahun 47. di alseace gue nonton performance nya souljah, soulvibe, thirteen, alexa, twenty first night, maliq. waktu soulvibe tampil itu panasnya nampol buanjet di tengah lapangan, hothot heat to the max. sama panas nya kayak waktu gue motoin saman 47. pulang-pulang kulit gue langsung merah, makin item, dan makin belang. di alseace gue motoin semua band kecuali siksa kubur sama rocket rockers. nggak berani gue moto di tengah orang-orang yang lagi moshing, kasian kamera gue ntar. hehehe. gue di sana dari jam 11 sampe jam 7 (termasuk nungguin bokap gue)
besoknyaaa hari senin gue jadi panitia HUT 47, HEBEMOREF. gue kebagian jadi panitia seksi perizinan, karena gue jarang ikut rapat ternyata semua urusan yang berhubungan sama perizinan udah selesai diurusin sama anak-anak yang lain. jadi intinya gue nggak kerja apa-apa sebagai panitia seksi perizinan. maaf ya teman-teman. hehehe. hmm sebagai gantinya gue jadi seksi dokumentasi dadakan. muter-muter kesana kemari, mengabadikan setiap moment yang ada. selesai acara semua panitia foto bareng, bersihin lapangan, trus pulang deh.
foto-fotonya menyusul yaa

Theme by: Pish and Posh Designs