Lost in Translation?

Hunting, Miggu 8 Februari 2009

Monday, 9 February 2009

whoaaaa yak minggu kemaren gue abis hunting, bikin session kecil-kecilan di kota tua sama anak deviantart. hehe. kalo biasanya hunting berdua doang sama fira kemaren gue hunting bareng 26 orang hehe. mantap. naaah yang beda lagi hunting kemaren itu gue yang bikin. hihi. rencana awal mau pake 5 model, tapi akhirannya pake 1 model doang. temen gue si fajar a.k.a basek udah janji mau bawa 2 model, si sapike mau bawa 1 model, nah gue mau bawa 2 model. beberapa hari sebelum hari H si sapik bilang dia nggak jadi bawa model. ok gue sih nggak ada masalah, gue pikir toh masih ada 4 model lagi. eh gataunya 1 temen gue yang mau jadi model nggak bisa ikut soalnya ada acara keluarga. ok fine, masih tersisa 3. setengah hari sebelum hari H jam 10 malem si fajar sms gue. lemes kaki gue ngebaca sms si fajar. mau tau kenapa? si fajar bilang kalo 2 modelnya NGGAK BISA IKUT
gue panik sejadi-jadinya. aaaah damn. apa-apaan banget deh nih modelnya fajar. langsung gue sms anak-anak deviantart. untungnya mereka semua pada baik dan pengertian. mereka bilang 'udah lanjut aja lan, yang penting kumpul-kumpulnya'
okeeeee jadi besoknya gue ke kota tua bareng feby, digga, rina, dan fira naik busway. waktu sampe fatahillah baru ada 4-5 orang gitu makin siang makin banyak yang dateng. untungnya cuaca hari minggu kemaren cukup bersahabat, nggak ada gangguan hujan lebat, paling gerimis doang. alhamdulillah. tema pemotretannya Retro 80's
mulai pemotretan jam 9 selesai jam stengah 3. abis dari kota makan di McD sarinah, trus pulang.
Buat anak Deviantart makasih yaaaa :D


ini dia anak-anak deviantart yang ikut hunting

gue nyengir bahagia huahaha



taken by Didit



huahaha mukanya okky



tampangnya iman yang paling eksis -_-



ini diaaa modelnya, Feby Nur Istaini

No comments :

Theme by: Pish and Posh Designs