Lost in Translation?

posting nggak penting

Thursday, 8 January 2009

hari ini gue kesiangan bangun hahaha. biasanya gue bangun dan dibangunin jam 5 tapi hari ini gue, nyokap, bokap, dan afi (adek gue) bangun jam 6 lebih gitu deh wakakaka. kalo masuknya jam 7 sih masih keburu mandi, makan, bla bla bla, nggak bakal telat tapi kan sekarang masuknya jam stengah 7 jadi yaa mana mungkin 15 menit bisa nyampe tepat waktu di sekolah. sebenernya nggak apa-apa juga sih nyampe sekolah telat palingg nggak ikut 1 mata pelajaran tapi nyokap gue udah keburu lebay gitu bilangnya ntar takutnya gue dipulangin lah, kalo dipulangin brati sama aja ngotorin baju kalo udah gitu kasian pembantu gue yang nyuci. uuuuh what a LEBAAAAAY mom you are. hahaha. karena alasan lebay tersebut nyokap gue bilang 'udah nggak usah masuk aja kak'
alhasil sekarang gue nganggur nggak jelas gitu di rumah. hmm. tadinya hari ini emang gue nggak pengen masuk gara-gara seragam batik gue belom dicuci dan dikecilin. iih seragam batik gue udah kayak karung gedenya. gombrong-gombrong gitu kalo gue pake. aaaa kayak anak culun -_____-
mana motif sama warnanya norak lagi. errr ilfeel sendiri gue kalo ngeliat itu seragam.

udah aah gue mau ngerjain tugas TIK dulu. dadaaaaah

No comments :

Theme by: Pish and Posh Designs