Lost in Translation?

awal tahun yang suram

Friday, 16 January 2009

lingkungan tempat tinggal gue banjir loooh. huahahaha. minggu ini ujan terus nggak berenti-berenti. alhasil kali di deket tempat tinggal gue meluap dan terjadilah banjir.
rumah gue nggak kebanjiran atau mungkin belum kebanjiran. hahaha. gue nggak tau besok bisa masuk sekolah apa nggak, malem ini aja ujannya deres banget pasti banjirnya makin parah. walaupun rumah gue nggak kebanjiran tapi kalau jalanan yang gue lewatin banjir ujung-ujungnya nggak bisa pergi kemana-mana juga sama aja kayak orang-orang yang rumahnya kebanjiran. kalaupun hari jumat besok gue nggak masuk, gue mau belajar buat test profil, semacem test buat penjurusan gitu. aah gila ya sekolah gue baru juga masuk 2 minggu udah ngasih test segala. masa ngasih tau nya baru kemarin padahal testnya sabtu besok. pelajaran yang diujiin ada 9 (matematika, bahasa inggris, bahasa indonesia, kimia, fisika, biologi, geografi, ekonomi, dan sosiologi). 1 pelajaran dikasih waktu 40 menit. semoga gue bisa ngerjainnya dan hasilnya bagus. so.. wish me luck guys :D

No comments :

Theme by: Pish and Posh Designs