Lost in Translation?

resolusi

Friday, 26 December 2008

oh yeah waktu cepet banget berlalu. huahua. jadi bagaimana resolusi tahun 2008? berjalan dengan lancarkah? kalo gue sih emang bukan orang yang suka bikin resolusi. taun 2008 sama sekali nggak ada resolusi, nggak ada tujuan dan niat yang jelas. hidup gue berjalan dengan sangat amat biasa sekali. tahun 2008 itu gue lulus SMP, masuk SMA, trus hp gue ilang, sempet pengen minggat, yaah pokonya 2008 nggak terlalu spesial lah. nah karena gue ngga pengen gitu lagi di tahun 2009 maka dari itu gue mau buat beberapa resolusi. ini dia resolusinya.
di tahun 2009 gue mau...

- masuk IPA.
amin ya Allah amin semoga terkabul. kenapa IPA? yaa karena gue punya cita-cita pengen masuk jurusan tekhnik haha tekhnik apa lan? tekhnik mesin tentunya huehehe nggak sadar kemampuan banget ye gue. biarin lah namanya juga cita-cita. boleh dong setinggi langit? mwahaha

- beli DSLR.
sebenernya gue pengen banget bisa beli tahun ini, tapi karna gue baru nabung pertengahan bulan kmaren jadi duitnya belum cukup lah buat beli kamera yang gue mau. nah semoga taun depan bisa kebeli. amin

- memperbaiki kemampuan bahasa inggris.
kemampuan bahasa inggris gue masih jauh banget dari kata sempurna. apalagi grammarnya haha. payaaah -.-

- ninggiin badan.
nggak tau deh resolusi gue yang ini bisa terwujud apa nggak. abis kayaknya susah banget buat gue ninggiin badan. kalo jalan sama temen-temen rasanya paling pendek sendiri gitu -_-

- belajar fotografi. gue pengen belajar fotografi lebih dalem lagi pake DSLR bukan kamera poket.

- kerja.
gue pengen banget bisa kerja nyari duit sendiri. pengen skali-kali nggak ngerepotin ortu. beli sesuatu yang bener-bener pake duit gue sendiri bukan duit jajan yang dikasih ortu.

udah ah segitu aja resolusinya ntar kalo kebanyakakan malah bingung sendiri gue huehehehe. semoga resolusi gue dan lo semua bisa terwujud. amin.

2 comments :

adalahsaya said...

wuihhhhhhhhh!!!
resolusi yang sangat sangat dahsyat!!!
hahahaha

semangat!!!!

Alanna said...

iya doooong haha

Theme by: Pish and Posh Designs