Lost in Translation?

pasrah

Friday, 19 December 2008

BESOOOK! terima raport. temen-temen gue pada heboh banget deh. pada takut nilai raportnya jelek. gue juga sih. tapi nggak usah segitunya juga kali yaa wakaka. gue aja yang nilainya lebih jelek dari lo semua santai-santai aja. huahaha. pasrah aja deh gue PASRAAAH -.-
gue mikirin nilai biologi gue nih aah sama matematika juga errgh dari catatan-catatan nilai yang gue dapet di 2 pelajaran itu pas-pasan semua -__-
haaah udah pelajaran ips nggak bisa, pelajaran ipa setengah-setengah mau masuk jurusan apa gue ntar? kalo ada kelas bahasa masuk bahasa kali yee gue? atau tetep di jurusan umum? sama aja nggak naik kelas dong. oh nooo, BIG NO! naudzu billahimindzalik. harus optimis aah. SEMOGA BISA MASUK IPA! amin ya Allah amin.

No comments :

Theme by: Pish and Posh Designs