Lost in Translation?

minggu sore

Monday, 8 December 2008

tadi sekitar jam 3 sore ghea ke rumah, mendadak main. kangen banget gue sama dia. hehe niatnya gue yang mau main ke rumahnya tapi kata nyokapnya biar si ghea aja yang main ke rumah gue, soalnya rumahnya lagi brantakan. hmm yaudah gue jemput ghea jam stengah 3 di depan nf, jalan kaki bareng anaknya pembantu gue yang nggak sengaja ketemu di depan rumah.
singkat cerita gue sama ghea udah nyampe rumah. masuk kamar, nyalain ac, kemudian duduk bersila. bergosip bersama. yang paling seru waktu ngegosipin si mawar (nama disamarkan) wakaka. si ghea napsu bener dah ngegosipin si mawar yang notabennya temen sekelasnya ghea. trus gue ngegosipin temen gue gitu yang sering cari muka haha. parahparahparah dosa gue nambah banyak bener deh. tobat lan tobat.

ghea maen 2 stengah jam gtu. dari jam 3 sampe jam stengah 6. terakhir sebelom pulang foto-foto dulu dong. foto-foto dengan gaya nggak jelas.





No comments :

Theme by: Pish and Posh Designs