Lost in Translation?

males

Friday, 5 December 2008

males deeeh males banget -___- abis UAS jadi makin males. makin males waktu liat nilai-nilai UAS gue. mengenaskan sodara-sodara.
dari 13 pelajaran gue kena remed 5. ok secara tekhnis mestinya 4 tapi karena guru bahasa indonesia gue ngotot banget maunya remed per indikator otomatis kena remedlah gue buat indikator 1. huh btbtbt aah (dewiq style wakaka) sudah lah sudah, tidak perlu diperpanjang. what done is done. hmm berhubung udah nggak ada pelajaran di sekolah kerjaan gue abis pulang sekolah akhir-akhir ini cuma tidur-tiduran sambil baca novel, gitu-gitu terus tiap hari. ckckck. ngomong-ngomong soal novel kemaren gue baru aja ngerampok buku perpustakaan. ahaha. sebenernya bukan ngerampok juga sih. jadi perpustakaan sekolah gue lagi menata ulang ruang perpus. buku-buku yg udah lama dimasukin ke 2 kardus gede trus ditaroh di depan pintu. murid-murid boleh ngambil buku-buku itu. nah gue ngambil 30 buku lebih. huahaha udah kayak ngerampok yee kan? buku-buku nya terbitan lama, rata-rata tahun 70-80an bahkan ada yg 60an hehe. kertasnya udah pada kuning kecoklat-coklatan trus baunya kayak bau buku di rak buku almarhum kakek gue (yaaah namanya juga buku lama gitu ya lan -,-) tapi cerita nya seru-seru bahasa inggris pula haha ngerti dikit-dikit doang gue hehe.
kayaknya 30 buku++ bakal jadi pajangan doang di rak buku gue palingan 20 buku doang yang bakal gue baca itu juga dalam waktu yang sangat lamaaaa. akakaka. bisa dijadikan sebagai warisan anak cucu, ya ampun kesannya kere banget deh gue
ngasih warisannya buku lama, udah buku lama dapetnya tanpa modal pula. sungguh tidak bermutu. ahelah apa deeeh gue kok jadi ngomongin soal warisan. udah ah gue mau tidur. good night

No comments :

Theme by: Pish and Posh Designs