Lost in Translation?

makin tua, makin sabar

Tuesday, 23 December 2008

halooo, sekarang hari selasa di rumah aja, leher gue nggak bisa dimiringin ke kanan. bukan nggak bisa nengok loooh tapi nggak bisa miring. aneh. sbnernya gue mau cerita tentang kemaren. cerita nggak yaaa, abis agak nge-bt-in juga sih. yaudah deh gue ceritain aja. jadi gini kmaren kan ultah gue yaa.. ehem ehem naah gue jalan tuh sama ghea & fira ke PIM. yayaya mall sejuta umat. acara nya makan-makan doang. tadinya pengen nonton juga tapi nyampe pim udah jam stengah 1 nggak keburu soalnya kan gue ada janji juga sama si nanda anak pancasila di plangi jam 4an. yaudah akhirnya makan siang deh tuh di solaria. fira milih yang paling mahal gitu (ceritanya ga ikhlas nraktir) mwahaha. pesenan pertama yang dateng punya ghea, abis itu fira, terakhir gue. yaoloo kayaknya gue yang bayar deeeh, knapa gue yang paling terakhir? sumpah yaa itu gue nungguin pesenan gue sejam sendiri -___- yang lain udah selesai makan gue baru makan. huehehe. abis makan trus photobox. gue pt pt sama fira. fira bawel banget sumpah dan makan tempat. hehehe.



ini dia hasil photobox nya


abis dari photobox jalan-jalan bntar trus ketemu nyokap gue. pulang nganterin ghea. perjalanan dilanjutkan ke plangi. sampe di plangi pas banget jam 4. gue pikir si nanda udah dateng gitu yaa gatau nya waktu gue sms dia bilang masih di DEPOK! jerk -.- bilangnya sih stengah jam juga nyampe. dikira depok deket kali yaa kayak blok m sama semanggi. woy anak monyet juga tau depok sama semanggi itu jauh naujubila neng. hmm untungnya gue ditemenin fira jadi nggak cengok-cengok amat. gregetan banget gue nungguin si nanda dkk. sejam lebih gue nungguin dia, ngaret indonesia banget nggak sih itu? haaah. sepanjang pertemuan dan perbincangan tampang gue minta digiles. bt parah. gue ngomong seadanya banget. itu juga kalo ditanya. abis gimana dong gue udah terlanjur sebel banget kalo ada orang ngaretnya parah kayak gitu. terlalu terbawa emosi. niatnya gue ketemuan sama dia tuh mau ngebahas tentang photo session sama anak-anak club photographynya juga tapi karena gue udah keburu bt, kesel, dan males gue cuma absen dan kenalan sama anak club photography nya nanda trus pulang. sampe rumah gue jam 9. si nanda merasa bersalah banget udah ngebuat gue sama fira nunggu lama.

hikmah yang bisa diambil ialah semakin tua harus semakin sabar.

No comments :

Theme by: Pish and Posh Designs