Lost in Translation?

Last post

Wednesday, 31 December 2008

hey people! today is our last day in 2008 and this post is my last post in 2008. New Year is comiiiing and i wanna say HAPPY NEW YEAR for all :D
Hope you have a great new year :)

Cheers,


Alanna

World Photography Exhibition

Monday, 29 December 2008

Last saturday i went to Pacific Place Mall to see a World Photography Exhibition with my family.





There were a lot of stunning photos.

resolusi

Friday, 26 December 2008

oh yeah waktu cepet banget berlalu. huahua. jadi bagaimana resolusi tahun 2008? berjalan dengan lancarkah? kalo gue sih emang bukan orang yang suka bikin resolusi. taun 2008 sama sekali nggak ada resolusi, nggak ada tujuan dan niat yang jelas. hidup gue berjalan dengan sangat amat biasa sekali. tahun 2008 itu gue lulus SMP, masuk SMA, trus hp gue ilang, sempet pengen minggat, yaah pokonya 2008 nggak terlalu spesial lah. nah karena gue ngga pengen gitu lagi di tahun 2009 maka dari itu gue mau buat beberapa resolusi. ini dia resolusinya.
di tahun 2009 gue mau...

- masuk IPA.
amin ya Allah amin semoga terkabul. kenapa IPA? yaa karena gue punya cita-cita pengen masuk jurusan tekhnik haha tekhnik apa lan? tekhnik mesin tentunya huehehe nggak sadar kemampuan banget ye gue. biarin lah namanya juga cita-cita. boleh dong setinggi langit? mwahaha

- beli DSLR.
sebenernya gue pengen banget bisa beli tahun ini, tapi karna gue baru nabung pertengahan bulan kmaren jadi duitnya belum cukup lah buat beli kamera yang gue mau. nah semoga taun depan bisa kebeli. amin

- memperbaiki kemampuan bahasa inggris.
kemampuan bahasa inggris gue masih jauh banget dari kata sempurna. apalagi grammarnya haha. payaaah -.-

- ninggiin badan.
nggak tau deh resolusi gue yang ini bisa terwujud apa nggak. abis kayaknya susah banget buat gue ninggiin badan. kalo jalan sama temen-temen rasanya paling pendek sendiri gitu -_-

- belajar fotografi. gue pengen belajar fotografi lebih dalem lagi pake DSLR bukan kamera poket.

- kerja.
gue pengen banget bisa kerja nyari duit sendiri. pengen skali-kali nggak ngerepotin ortu. beli sesuatu yang bener-bener pake duit gue sendiri bukan duit jajan yang dikasih ortu.

udah ah segitu aja resolusinya ntar kalo kebanyakakan malah bingung sendiri gue huehehehe. semoga resolusi gue dan lo semua bisa terwujud. amin.

makin tua, makin sabar

Tuesday, 23 December 2008

halooo, sekarang hari selasa di rumah aja, leher gue nggak bisa dimiringin ke kanan. bukan nggak bisa nengok loooh tapi nggak bisa miring. aneh. sbnernya gue mau cerita tentang kemaren. cerita nggak yaaa, abis agak nge-bt-in juga sih. yaudah deh gue ceritain aja. jadi gini kmaren kan ultah gue yaa.. ehem ehem naah gue jalan tuh sama ghea & fira ke PIM. yayaya mall sejuta umat. acara nya makan-makan doang. tadinya pengen nonton juga tapi nyampe pim udah jam stengah 1 nggak keburu soalnya kan gue ada janji juga sama si nanda anak pancasila di plangi jam 4an. yaudah akhirnya makan siang deh tuh di solaria. fira milih yang paling mahal gitu (ceritanya ga ikhlas nraktir) mwahaha. pesenan pertama yang dateng punya ghea, abis itu fira, terakhir gue. yaoloo kayaknya gue yang bayar deeeh, knapa gue yang paling terakhir? sumpah yaa itu gue nungguin pesenan gue sejam sendiri -___- yang lain udah selesai makan gue baru makan. huehehe. abis makan trus photobox. gue pt pt sama fira. fira bawel banget sumpah dan makan tempat. hehehe.



ini dia hasil photobox nya


abis dari photobox jalan-jalan bntar trus ketemu nyokap gue. pulang nganterin ghea. perjalanan dilanjutkan ke plangi. sampe di plangi pas banget jam 4. gue pikir si nanda udah dateng gitu yaa gatau nya waktu gue sms dia bilang masih di DEPOK! jerk -.- bilangnya sih stengah jam juga nyampe. dikira depok deket kali yaa kayak blok m sama semanggi. woy anak monyet juga tau depok sama semanggi itu jauh naujubila neng. hmm untungnya gue ditemenin fira jadi nggak cengok-cengok amat. gregetan banget gue nungguin si nanda dkk. sejam lebih gue nungguin dia, ngaret indonesia banget nggak sih itu? haaah. sepanjang pertemuan dan perbincangan tampang gue minta digiles. bt parah. gue ngomong seadanya banget. itu juga kalo ditanya. abis gimana dong gue udah terlanjur sebel banget kalo ada orang ngaretnya parah kayak gitu. terlalu terbawa emosi. niatnya gue ketemuan sama dia tuh mau ngebahas tentang photo session sama anak-anak club photographynya juga tapi karena gue udah keburu bt, kesel, dan males gue cuma absen dan kenalan sama anak club photography nya nanda trus pulang. sampe rumah gue jam 9. si nanda merasa bersalah banget udah ngebuat gue sama fira nunggu lama.

hikmah yang bisa diambil ialah semakin tua harus semakin sabar.

Happy 16th Birthday

Monday, 22 December 2008

well today is my 16th birthday. ooh getting older, i hate this. okay, i wish a great year for being 16. amien.

pasrah

Friday, 19 December 2008

BESOOOK! terima raport. temen-temen gue pada heboh banget deh. pada takut nilai raportnya jelek. gue juga sih. tapi nggak usah segitunya juga kali yaa wakaka. gue aja yang nilainya lebih jelek dari lo semua santai-santai aja. huahaha. pasrah aja deh gue PASRAAAH -.-
gue mikirin nilai biologi gue nih aah sama matematika juga errgh dari catatan-catatan nilai yang gue dapet di 2 pelajaran itu pas-pasan semua -__-
haaah udah pelajaran ips nggak bisa, pelajaran ipa setengah-setengah mau masuk jurusan apa gue ntar? kalo ada kelas bahasa masuk bahasa kali yee gue? atau tetep di jurusan umum? sama aja nggak naik kelas dong. oh nooo, BIG NO! naudzu billahimindzalik. harus optimis aah. SEMOGA BISA MASUK IPA! amin ya Allah amin.

terkapar di kasur

Wednesday, 17 December 2008

lagi sakit demam, pilek, batuk, pusing, dan telinga berdengung. semua diborong. aduh bener-bener nggak enak badan. padahal jumat besok gue janjian sama si faiz, nanco, dan si ghea nonton di senayan. aah gagal sudah rencana ku >.<
eh iya ngomong-ngomong soal faiz ada beberapa perubahan dari temen baik gue ini. cara ngomongnya kayak cinca laurah wakaka. ngakak gue waktu minggu kmaren ketemu.
apalagi waktu ngomong 'ojek' persis si cinca laurah deh pokoknya hehe. kenapa begitu? katanya sih logat indo nya udah ilang yaa jadi kayak gitu deh ngomongnya. aah gue pengen ketemu faiz lagi. pokoknya minggu depan harus ketemuan

sorry seems to be the hardest word

Thursday, 11 December 2008

minggu sore

Monday, 8 December 2008

tadi sekitar jam 3 sore ghea ke rumah, mendadak main. kangen banget gue sama dia. hehe niatnya gue yang mau main ke rumahnya tapi kata nyokapnya biar si ghea aja yang main ke rumah gue, soalnya rumahnya lagi brantakan. hmm yaudah gue jemput ghea jam stengah 3 di depan nf, jalan kaki bareng anaknya pembantu gue yang nggak sengaja ketemu di depan rumah.
singkat cerita gue sama ghea udah nyampe rumah. masuk kamar, nyalain ac, kemudian duduk bersila. bergosip bersama. yang paling seru waktu ngegosipin si mawar (nama disamarkan) wakaka. si ghea napsu bener dah ngegosipin si mawar yang notabennya temen sekelasnya ghea. trus gue ngegosipin temen gue gitu yang sering cari muka haha. parahparahparah dosa gue nambah banyak bener deh. tobat lan tobat.

ghea maen 2 stengah jam gtu. dari jam 3 sampe jam stengah 6. terakhir sebelom pulang foto-foto dulu dong. foto-foto dengan gaya nggak jelas.





males

Friday, 5 December 2008

males deeeh males banget -___- abis UAS jadi makin males. makin males waktu liat nilai-nilai UAS gue. mengenaskan sodara-sodara.
dari 13 pelajaran gue kena remed 5. ok secara tekhnis mestinya 4 tapi karena guru bahasa indonesia gue ngotot banget maunya remed per indikator otomatis kena remedlah gue buat indikator 1. huh btbtbt aah (dewiq style wakaka) sudah lah sudah, tidak perlu diperpanjang. what done is done. hmm berhubung udah nggak ada pelajaran di sekolah kerjaan gue abis pulang sekolah akhir-akhir ini cuma tidur-tiduran sambil baca novel, gitu-gitu terus tiap hari. ckckck. ngomong-ngomong soal novel kemaren gue baru aja ngerampok buku perpustakaan. ahaha. sebenernya bukan ngerampok juga sih. jadi perpustakaan sekolah gue lagi menata ulang ruang perpus. buku-buku yg udah lama dimasukin ke 2 kardus gede trus ditaroh di depan pintu. murid-murid boleh ngambil buku-buku itu. nah gue ngambil 30 buku lebih. huahaha udah kayak ngerampok yee kan? buku-buku nya terbitan lama, rata-rata tahun 70-80an bahkan ada yg 60an hehe. kertasnya udah pada kuning kecoklat-coklatan trus baunya kayak bau buku di rak buku almarhum kakek gue (yaaah namanya juga buku lama gitu ya lan -,-) tapi cerita nya seru-seru bahasa inggris pula haha ngerti dikit-dikit doang gue hehe.
kayaknya 30 buku++ bakal jadi pajangan doang di rak buku gue palingan 20 buku doang yang bakal gue baca itu juga dalam waktu yang sangat lamaaaa. akakaka. bisa dijadikan sebagai warisan anak cucu, ya ampun kesannya kere banget deh gue
ngasih warisannya buku lama, udah buku lama dapetnya tanpa modal pula. sungguh tidak bermutu. ahelah apa deeeh gue kok jadi ngomongin soal warisan. udah ah gue mau tidur. good night

Theme by: Pish and Posh Designs