Lost in Translation?

Laskar Pelangi

Saturday, 18 October 2008

baru saja saya menonton Laskar Pelangi yeayeay. akhirnya ada juga waktu luang buat gue nonton. yaa walaupun nontonnya sendiri. knapa nonton sendirian? alasan pertama nggak ada temen buat diajakin nonton yang ke 2 yaa emang sebenernya gue juga lagi males ngajak nonton bareng, alasan ke 3 gue takut nggak kebagian tempet duduk yang strategis hehe. secara Laskar Pelangi gitu loooh, dari sebelum lebaran aja yang nonton udah bejibun kayak apaan tau, abis lebaran tetep aja penuh. mantap laah pokok nya, rugi kalo nggak nonton.

hmm totally Laskar Pelangi was a great movie and you must watch it.

1 comment :

awan_clickerz said...

iya, inspiratif tuh pelem
emang keren dah garapan om riri riza mah

bravo laskar pelangi,
kok gak direpiu pelemnya sih

Theme by: Pish and Posh Designs