Lost in Translation?

Blog baru

Saturday, 18 October 2008

helooo.. ini blog baru gue loh loh loh.. tapi link nya tetep sama haha yg kmaren hancur lebur berantakan meeen. ok gue mulai lebay. di blog gue yang kmaren itu semua link yang udah gue pajang HILANG saudara-saudara. damn! begini kronologisnya jadi waktu itu dari halaman layout (yg buat majang link) trus gue iseng-iseng main ke halaman template gitu. lalu tergiur untuk mengganti template abis itu ngotak-ngatik yg lain dan kemudian sign out tanpa ngeliat tampilan baru blog gue. besoknya waktu gue buka blog gue dan melihat tampilan baru blog gue jeng jeng jeng linknya ilang semua. waktu gue ke dashboard dengan maksud mau ngedit link di halaman layout ternyata halaman nya udah nggak ada juga. ternyata gue baru tau kalo di dashboard settingannya kayak history gitu. ngerti nggak? nggak ya? yo wess lah lanjut karna gue bingung yaa gue nanya-nanya temen gue. kata temen gue kalo ganti template HTML code blog gue bakal ilang. ya sudah akhirnya gue terima nasib aja laah haha, gue biarin itu blog terlantar mwahaha. bodo amet deh.

No comments :

Theme by: Pish and Posh Designs